7 April 2012

#2 Dream : Bisa Main Gitar dan Bikin Lagu



KALAU ditanya sekarang lagi mimpi yang mana yang pengen banget terwujud dengan segara, aku akan menawab dengan spontan, “I wanna can playing guitar and sing a sweet song.” Kedengarannya memang agak norak sedikit ya! Hehehe. Namun, memang inilah yang ingin aku wujudkan. Aku sangat ingin bisa bermain gitar dan menyanyikan sebuah lagu. Bukan apa-apa karena terkadang aku suka iri kalau lagi liat temen bisa maen gitar, kelihatannya mereka “laki” banget gitu lho. Heheheh

KEINGINANKU ini bukan tanpa alas an. Aku ingin bisa bermain gitar juga karena akku memiliki hobi menyanyi dan menulis. Atas kedua dasar ini pula aku ingin menyalurkan hobiku ini dengan bantuan gitar. Rasanya bagaimana ya kalau seandainya bisa nulis lagu tapi gak bisa nyari kunci gitarnya, mungkin aku bisa bawa laguku ke ahli kunci kali ya! Hihi.

AKU tak pernah terpikir dan tahu kapan mimpi besarku ini terwujud. Karena saat ini aku lagi nabgung buat beli gitar dan udah mulai berusaha membayangkan bisa bermain gitar. Hehehe. Semoga aja mimpi ini terwujud lebih cepat dari yang aku bayangkan. Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar