7 April 2012

Aku dan Toyota Rush

KEJADIAN ini terjadi sekitar hari Minggu sore (25/3’12). Sebelum kejadian ini ketika dalam perjalanan balik ke Malang. Saat di atas bus, aku melirik ke jalanan untuk menghilangkan kepenatan. Maklum, anak rantau, kampong halamanku jauh, hihi. Saat dalam perjalanan itu pula, aku melihat sebuah mobil Toyota Rush (saat itu masih belum tahu tipe dan merknya). Aku terus melihat mobil itu. Benar-benar mengagumkan. :D. Entahlah aku tak pernah berpikiran untuk dengan segera menulis benda satu ini ke dalam dream lists ku.



TAK lama berselang. Aku tiba di dekat kampus atau boleh dibilang dekat kost. Ketika aku mau menyebrang jalan, entahlah padahal aku tak memikirkan benda satu ini. Hanya saja, mungkin mataku tertarik dengan keindahan mobil ini. Hehehe. Sampai-sampai ketika hendak menyebrangpun aku “berpapasan” dengan mobil mewah ini. Sejak itulah, mobil tersebut merasuk ke dalam otakku.

BUKAN hanya mobil Toyota Rush, saat itu pula aku melihat Honda Jazz White yang juga menghipnotisku. Benar-benar aku menginginkan mobil itu juga. Sampai akhirnya, aku memasukkan kedua mobil ini ke dalam dream listsku.


PUNCAKNYA ketika aku pergi ke rumah temanku di perumahan Permata Jingga, entahlah ini semata hanya kebetulan, takdir atau memang sebuah daya tarik dari pikiranku hingga aku menemui mobil tersebut terparkir manis di depan salah satu rumah tetangga temanku. Aku memperlambat laju motorku dan sejenak mengamatinya. Saat itu pula aku tahu bahwa jenis itu adalah mobil Toyota Rush yang telah merasuk ke dalam otakku beberapa jam sebelumnya, bahkan efeknya hingga saat ini. Ya Allah, ijinkan aku suatu saat bisa menaiki mobil ini, bahkan lebih-lebih memilikinya. Amin. #bighope

Tidak ada komentar:

Posting Komentar