5 Agustus 2011

Andaikan

Aku tak pernah tahu apa yang terselip di dalam hatimu. Wajahmu yang mempesona benar-benar membuatku ingin menggenggam kebahagiaan untuk bersama. Tahukah kamu? Aku mengharapmu selalu, seperti malang yang mengharap sinar purnama, seperti tangkai yang mengharap bunga dan seperti hujan yang mengharap pelangi tiba.

Kasih... lama aku memendam rasa padamu, rasa kasih dan sayang yang terus bergemuruh di dalam sukma ini. Dan, lama pula aku mengenalmu namun lama juga aku tak pernah tahu apa isi hatimu. Andaikan kau tahu apa yang telah kutuliskan di hati ini, bahagia hatiku menyambut sinar mentari esok hari. Andaikan kau menerima hati ini betapa senangnya aku memilikimu.

Sengaja aku tuliskan ini untukmu, agar kamu ingat bahwa pernah ada orang yang ingin bersamamu. Aku persembahkan lagu-lagu cinta ini untukmu agar kamu tahu bahwa aku selalu mengharapmu lewat lirik-liriknya yang mengalun penuh romantika. Aku tak tahu sampai dimana aku bisa mempertahan cinta ini. Aku juga tak tahu apakah aku bisa melupakanmu, tapi yang aku tahu pasti ialah kau cinta pertamaku dan hanya denganmu aku ingin hidup hingga dipenghujung usiaku. Karena hanya dirimu yang aku mau. Selamanya.

posted  first time here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar