25 April 2012

#5. Menjadi mahasiswa berprestasi

Sebenarnya aku iseng aja nulis daftar mimpiku yang ke lima ini di dalam list. Tapi, berhubung jariku udah menuliskannya maka aku memiliki tanggung jawab untuk bisa mewujudkannya. Memang, menjadi mahasiswa berprestasi tidaklah mudah, diperlukan beberapa aksi yang mampu mendukung tercapainya mimpi yang ke lima ini. Beberapa hari ini aku agak sedikit khilaf sama mimpi ini. Boleh dibilang, aku lagi males-malesnya kuliah, belum lagi jarang belajar meski besok harinya kuis dan yang terparah adalah seringnya kau ngantuk pas kuliah di mulai. Hadeh aku sendiri gak tau kenapa jadi Mr. Ngantuk. Namun, dibalik semua tantangan bahkan juga yang ekstrim ialah halangan yang menantang aku akan tetap berusaha mewujudkan keinginanku. Aku percaya sekeras apa usaha yang aku lakukan untuk meraih ini apabila sungguh-sungguh dan konsisten aku akan meraih dan mewujudkan mimpiku yang kelima ini. Percaya, ALLAH bersama orang yang mau berusaha memperbaiki diri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar