25 April 2012

#4. Jadi penyiar radio sebagai freelance

Kalau boleh jujur nih, udah lama aku pengen banget jadi penyiar radio. Sedkit aneh sih keinginan ini tapi, apa mau dikata aku sangat tertarik sama yang satu ini. Buat aku menjadi penyiar radio adalah suatu tantangan tersendiri bagiku untuk mengolah bakat yang terpendam yang aku miliki. Hahaha. Kedengarannya memang sangat aneh! Yah, mungkin pada dasarnya karena aku orangnya suka banget ngomong sehingga aku pengen profesi ini sebagai freelance. Lumayanlah ntar penghasilannya buat modalin aku pergi keliling dunia. :D Untuk melangkah ke mimpi yang ke empat ini, aku sudah punya rencana. :D maunya sih ntar pas semester tiga aku mau gabung sama tim broadcast di kampus untuk menjadi penyiar radio. Yah, itung-itung buat pengalamanlah, siapa tahu aja habis itu aku mendadak jadi penyiar radio yang terkenal. Ga nyambung banget dah!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar