1 Mei 2012

1 Mei 2012


Sebenernya ini sudah kesekian kalinya aku nulis kayak beginian tapi, sering banget putus di tengah jalan. Hahaha maklumlah kesibukanku banyak. Mungkin gak begitu banyak hal yang aku shared di catatan harianku yang pertama ini.
Hari ini dimulai dengan rasa malas untuk pergi kuliah. Hadeh, nggak tau kenapa nih penyakit malas kok tiba-tiba dating, mungkin karena masuknya agak siangan dikit. Sebenarnya untuk hari ini tak banyak yang harus aku ceritakan di sini, hari ini terasa sangat terbiasa nggak ada yang istimewa atau kalau tante Syahrini bilang, “Gak sesuatu yah…”. Yah, mungkin yang bisa aku shared disini adalah betapa ngantuknya aku saat kuliah akuntansi di jam pertama, mungkin efek belum sarapan tuh jadinya mataku belum sepenuhnya on.

Hari ini aku juga lagi suka-sukanya (banget) buat dengerin lagunya si Corey Gray sama Jake Coco, istimendol banget dah! Aku bener-bener pengen banget bisa maen gitar kayak mereka! Keren! Mungkin bagi orang lain mereka biasa aja tapi, bagiku (yang seperti yang kubilang tadi) istimendol banget!



Ada lagi yang kayaknya gak penting buat aku ceritakan disini, hari ini perutku masih sama kayak kemaren-kemarennya, mules, nafsu makan berkurang entahlah aku gak tahu nih gara-gara apa perutku sampe (agak) nyiksa seperti ini. Tapi, meskipun sakit tetep aja makannya yang pedes-pedes, hahaha kalau udah suka mau digimanain lagi. Masalah buat loe? #gaknyambungblass

Hari ini aku juga beberapa kali ketemu sama cewek yang aku (agak) suka. Aku menyebutnya si kuning, soalnya dia kayaknya suka banget sama yang kuning-kuning (jangan salah persepsi lho ya). Sebenarnya sih aku pengen nyapa dia tapi, aku aja gak kenal dia, kalau mau bilang “hi” aja nih bibir memble sampe tiga kilo rasanya. Banyak yang bilang sih aku dipikir (anggap) naksir sama dia tapi, sebenarnya nggak kok, aku Cuma ngefans aja tuh sama dia, kalao diliat-liat sih dia kayak cewek yang ini nih…. #nunjukfotoAdelPashauUngu

Sebenarnya malam ini ada banyak hal yang mau aku kerjain tapi, kok rasanya males banget yang mau ngelakuin. Mungkin sebaiknya nih aku kudu sungguh-sungguh mau merubah dan menghapus kebiasaan burukku yang satu ini. Kalau orang tua pada tau aku males-malesan apa kata dunia?

Dan (lagi) untuk cerita akhir hari ini, aku melakukan kebiasaan buruk yang seharusnya dan sewajibnya aku tinggalkan. Astagfirullahiladziim…. Aku masih bener-bener belum bisa sepenuhnya ninggalin kebiasaan (amat) buruk ini dari kehidupanku. Mungkin ada baiknya aku memantapkan hati untuk benar-benar meninggalkan kebiasaan buruk yang menyesatkan jalan kesuksesanku.
Okay, that’s all my story from today, it is really flat and uninteresting ( I think), I hope on the 2nd of May, my day brighter than today and full with the unique, interesting and happy story. See you next day… 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar