4 Mei 2012

The Untold Stories




Tak ada yang ingin aku tulis di pagi ini, aku merasa tidak ada pikiran yang pas untuk menulis sesuatu di hari keempat di bulan Mei ini. mungkin ini adalah pengaruh dari beberapa hari aku tidak menuliskan kisahku. mungkin ini ada sedikit yang bisa aku tuliskan, pada hari Rabu (2 Mei 2012) pagi itu ada mata kuliah akuntansi di jam pertama, aku tak tahu mengapa pagi itu juga aku merasa sangat mengantuk. mungkin karena semalamnya, aku tidur di atas jam dua belas malam, hal yang nggak biasa aku lakuin. Yah, malamnya itu aku sedang asik surving internet. Sebenernya agak kecewa juga karena hal ini membuang waktuku, apalagi sesuatu yang nggak penting aku lakuin dan membuat akau jatuh pada lubang yang sama untuk ke sekian kalinya. Ah aku salah nulis ternyata kejadian tadi itu ada di tanggal 1 Mei 2012!! Dasar pikun!!!!

Gini, hari rabu itu sebenarnya nggak ada sesuatu yang special. Hari Rabu aku ada quiz mengenai manajemen mutu, parahnya lagi aku nggak belajar apa-apa tapi, kabar baiknya ya aku bisa ngerjain soal-soal meski tanganku terasa begitu pegal dengan menulis jawaban yang sangat panjang. Tapi, aku berharap hasilnya akan maksimal dan lebih dari sekedar memuaskan.

Sore harinya, hal yang paling nggak aku sukai sedang aku alami! Rencananya aku akan mengadakan rapat untuk program kerja Pelepasan Alumni namun semuanya menjadi kacau karena teman-teman nggak ada yang mau datang! sial! padahal hari itu sudah aku siapin semua bahan untuk aku diskusikan sama mereka! intinya, hari rabu itu adalah hari dimana aku mengalami sedikir kekesalan namun aku nggak merasakannya sebagai suatu hal yang tidak menyenangnkan. keep smile! :)
(diary yang nggak banget -,-')

Tanggal 3 Mei 2012, hariku berawal dari ATM. Seebelum kuliah aku mampir ke ATM untuk mengambil uang bulananku namun, ketika aku tengah mengambil uang tersebut eh malah uangnya ngggak keluar-keluar. Hahaha ya udah daripada aku menanggung kekecewaan, aku kemudian menatap CCTV sambil bergaya cheers, penting banget gak seh!!!! Setelah itu, aku langsung ke kampus dan mengerjakan tugas dari dosen yang lagi nggak masuk. Habis itu, aku uts mengenai microsoft acces, momok yang menakutkan bagi teman-temanku dan termasuk aku. Namun, aku menghadapinya dengan tenang meskipun sebenarnya aku juga agak nggak tahu. Aku percaya pada pikiranku bahwa nantinya aku pasti bisa,ilmu yang aku setting dari video The Secret yang aku tonton beberapa bulan yang lalu. Saat uts berlangsung, aku agak nervous ketika data yang aku input bermasalah, meski awalnya aku khawatir, cemas dan agak galau, namun God show me the way, hehehe, akhirnya semua bsa diatasi dengan lancar. Tanpa terasa nih, waktunya udah habis sehingga semua mahasiswa diharuskan untuk meninggalkan ruangan. Untunglah tugasku sudah selesai, ada cerita menarik dari uts kali ini. vani, dia teman sekelasku yang bersebelahan denganku saat ujian, dia begitu galau saat mengerjakan ujian karena ia belum selesai mengerjakannya. Ia juga sempat menanyakan beberapa hal kepadaku meski itu dilarang, aku berusaha untuk membantunya. al hasil, kegelauannya meningkat saat Pak Arief menyatakan kalau nilai dia akan dibagi dua, dan eng ing eng.... si Vani langsung aja mendadak galau dan risau sehingga tak tertahankan air matanya jatuh membasahi pipinya. hiks... hiks... terharu...

Lama setelah kejadian dikampus. singkat cerita matahari udah tenggelam dan berganti dengan munculnya sinar rembulan. setelah shalat magrib aku berencana untuk mengambil uangku di ATM dan membeli buku di Malang Town Square. Ketika di ATM aku berhasil menarik uang, ternyata seharusnya tadi pagi aku memencet "Tabungan" bukan "Giro" entah udah berapa kali aku sering lupa. ckckck ketika uang udah keluar, dan kartu muncul, aku malah sibuk mengurusi uangku dan tak lama kemudian kartu ATMku tertarik lagi ke mesin ATM. Menyedihkan pemirsa :'(. Bener-bener masalah banget dah, kalau udah gini aku harus ngurusin ke bank ini, hadehh...

Kemudian usai dari ATM aku langsung melajukan motorku menuju Matos, ketika sebelumnya aku mengantar anak kecil yang nggak kukenal ke suatu tempat ketika ia memintaku untuk mengantarkannya. Entahlah aku ini sok baik atau apa kok malah mau nganterin mereka. hahaha. Back to Matos, di Matos aku langsung menuju Gramedia, aku langsung mencari buku tentang Blog yang ingin kubeli pada Sabtu lalu dan eng ing eng setelah aku ke TKP tuh buku obralan udah nggak tau ngilang ke mana, yang ada malah tumpukan buku anak-anak. Hadeh langsung aja deh kalo saat itu aku bisa guling-guling di lantai, aku pasti udah guling-guling sambil nangis. hahaha. Tapi, kemudian takdir membawaku menyusuri toko buku itu. Sebenarnya nggak ada buku yang mau aku beli selain buku Blog itu akhirnya berkeliling di tempat tersebut melihat-lihat buku di sana. Hingga akhirnya, aku memutuskan untuk membeli buku The Secret, meski harganya mahal namun lagi-lagi takdir yang membawaku untuk menjadikan buku The Secret berjejer dikoleksi bukuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar