29 Desember 2012

Bersamamu Giveaways




Bersamamu adalah....

Bersamamu adalah buku fiksi yang diperuntukkan bagi teman-teman yang menyukai dunia sastra dan cerita fiksi pada umumnya dan cerita romance padakhususnya. Juga, dieruntukkan mereka yang memiliki hobi untuk membaca buku, terutama buku fiksi bergenre Romance. Dengan bahasa romance yang khas dan disertai quote yang bias dijadikan pelajaran :).

Buku ini berisi tentang kisah percintaan dalammenjalani sebuah hubungan. Bagaimana cara memepertahankan, menanggapai orang ketiga dalam sebuah hubungan dan tentang bagaimana merelakan dan berkorban demi orang lain. Untuk mengintip lebih jauh isi bukunya, kalian bisa tonton book trailernya :).

Terbit dan Pre-Order

Sejauh ini aku belum mendapatkan tanggal rilis resmi, kemungkinan tanggal 1 Januari 2013 tapi, hal itu bisa maju atau mundur sesuai dengan keadaan :). So, untuk kalian yang ingin pre-order buku Bersamamu bisa melalui e-mail ke arifdarmawan3@yahoo.com atau SMS ke 0856 4545 9192 dengan format : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Telepon dan Judul.

Harga dan Pengiriman

Harga buku Rp 27.500, harga belum termasuk ongkos kirim. Nanti setelah kalian menerima email atau SMS balasan, akan diberitahukan jumlah yang harus ditransfer. Buku akan dikirimkan setelah pemesan melunasi pembayaran buku dan mengirimkan email konfirmasi pembayaran dengan nama pentransfer dan jumlah yang ditransfer :)

It’s time to Giveaway

Giveaway ini akan diadakan mulai hari ini dan berakhir tanggal 11 Januari 2013 pukul 11.01 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada hari Jumat, 11 Januari 2013 paling lambat pukul 20:13 WIB di blog pribadi dan akun social media yang aku. Ada 2 giveaways yang dibuka, masing-masing akan dipilih 1 pemenang. Yuk simak! :)


Giveaway pertama:


Tweet Bersamamu

Caranya mudah. Jadikan cover Bersamamu menjadi avatar Twitter-mu selama lomba berlangsung. Posting tweet tentang quote yang bisa tulis berdasarkan book trailer Bersamamu (tidak harus sama). Kamu hanya bisa menulis dua tweet untuk lomba ini jangan lupa hastag #Bersamamu dan mention di @ArifDarmaa.

Misalnya :

“Aku tahu #Bersamamu tidak akan selalu bahagia, pasti ada duka yang mengiringinya @ArifDarmaa”



Giveaway kedua :

Status Why

Caranya sama, jadikan kover buku Bersamamu sebagai foto profil akun Facebookmu. Jangan lupa untuk mempublish lomba ini di note kamu, tandai penerbit Pustaka Jingga dan akun Facebook penulis serta minimal 15 teman di Facebook kamu. Kamu memiliki dua kesempatan untuk menulis status. Pertama tulis mengapa kamu menginginkan buku Bersamamu. Kedua, bagikan book trailer buku Bersamamu dengan menyelipkan kata Bersamamu.

Misalnya :

Status Pertama :

“Saya ingin membaca buku Bersamamu karena ingin memberikan pada seseorang yang sedang mendampingiku (mention ; Arif Darmawan dan Pustaka Jingga).

Share Book Trailer :

"[http://youtu.be/NGRmQpX2EIY] Aku tahu Bersamamu akan menjadikan hidupku lebih baik "

Masing-masing pemenang akan mendapatkan 1 buku Bersamamu, dikirim langsung ke alamatmu. Peserta yang tidak memenuhi syarat akan didiskualifikasi. Entry paling kreatif dan unik akan terpilih menjadi pemenang dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. :)

Good luck!

-Arif Darmawan-

NB :
1. Peserta DIPERBOLEHKAN mengikuti lebih dari satu giveaway Bersamamu.
2. Untuk memudahkan pendataan DIMOHON peserta mem-follow akun Twitter dan menambahkan akun Facebook Penyelenggara.
3. Twitter penulis : @ArifDarmaa
4. Facebook penulis : facebook.com/Arifdarmawan02
5. Facebook penerbit : facebook.com/Pustaka.Jingga
6. Link book trailer : http://youtu.be/NGRmQpX2EIY
7. Blog penulis : arifdarma.blogspot.com

4 komentar:

  1. Saya ikutan ya kak :)
    follow twitter sudah, pasang avanya jg sudah.

    twitter : @kyumonn

    BalasHapus
  2. halo.

    ikutan giveaway pertamanya.
    twitter saya : @deedee_raa

    sudah di tweet di ;
    https://twitter.com/deedee_raa/status/289201165864943617

    https://twitter.com/deedee_raa/status/289209591416381441

    terima kasih.:)

    BalasHapus
  3. halo (lagi) hehe :D

    berhubung diperpanjang giveawaynya sampai 30 jan, saya ikutan giveaway keduanya juga : Status Why

    fb saya : Araa Dee
    sudah dishare di ; http://www.facebook.com/araa.dee/posts/313707715406769

    note : http://www.facebook.com/notes/araa-dee/bersamamu-giveaways/195277307282593

    terima kasih. :)

    BalasHapus