25 April 2012

#3. Bisa merampungkan project tulisan-tulisan untuk tahun ini

Ada keinginan terbesar dalam hidupku beberapa saat ini. Sebagai seorang penulis amatir, tidak muluk-muluk aku hanya ingin berkarya sebanyak-banyaknya dengan tulisan yang aku tulis. Begitu banyak draft cerpen yang ada di buku catatan bahkan juga di laptop, namun dengan banyaknya kesibukan yang aku miliki rasanya begitu susah untuk mengatur waktu. Aku percaya dengan tekad dan keinginan yang kuat aku pasti bisa mewujudkan keinnginanku ini. Tulisan-tulisan yang saat ini masih terbengkalai akan aku selesaikan. Jujur, sudah cukup lama rasanya aku tidak menulis. Aku kangen dengan masa-masa di mana pikiranku tercurahkan pada naskah yang aku tulis. Masa-masa dimana aku juga terkadang terbangun dari tidur hanya ingin segera merampungkan tulisan yang aku tulis. Aku percaya pada diriku ini, aku mampu pasti mampu. Satu hal yang menjadi prinsipku ialah, jika orang lain bisa aku juga pasti (lebih) bisa. Believe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar