8 November 2013

Thanks ya

Mungkin ini berat buat kamu denegrin
Dan ini juga berat untuk aku ucapin
Gak usah lagi menghitung berapa lama kita bersama
Mungkin saat – saat terindah sudah mewakili semuanya
Tapi, saat ini mungkin kamu sudah merasakan hal yang lain untukku, 
Gak ada lagi ucapan selamat tidur, Dan selamat pagi keesokan harinya
Sudah gak ada lagi pesan masuk untuk sekedar ingetin makan
Aku dan kamu putus
Hal yang buat aku sangat aku sayangkan, Aku gak ingin maksa kamu untuk bersamaku lagi
Maaf aku udah bikin kamu kecewa
Maaf juga aku udah bikin kamu membuat keputusan yang sebenarnya nggak aku ingini
Ya mungkin cerita kita sampai di sini saja
Tapi aku gak ingin ada kata mungkin
Buat kamu dapetin cowok yang lebih baik dari aku…
Terima kasih ya
Selama ini untuk waktu yg singkat udah mau jadi temen dlm hidup aku

 Listen this on my soundcloud...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar