23 September 2013

40 Hari Saja (Doa)

Ya Allah, Rabbi....

Aku tahu aku sudah melakukan apa yang seharusnya tidak aku lakukan,

Aku sungguh sangat menyesali itu, Ya Rabb...

Aku kesal dengan kegagalan yang kuulangi,

Ya Allah...

Aku mohon kepadaMu,

Limpahkan Ridho dan kebaikanMu kepadaku,

Dalam empat puluh hari saja ya Allah...

Mudahkan aku membaca Waqiah-Mu, Al Mulk, Al Hasr, Ar Rahman, Yaasin, Al Kahfi, dan firmanMU yang lainnya, setiap hari Ya Allah....

Bangunkan pula aku besok pagi, lebih pagi lagi Ya Allah,

Untuk bisa berbicara secara langsung di dalam Tahajud dan Witir yang pernah aku tempuh,

Mudahkan semuanya lewat Dhuha yang kulakukan

Berikan segala kebaikanMu untuk hamba, Ya Allah....

Ya Allah....

Permudahlah hamba untuk mengingatmu lewat shalat awal waktu di masjidMu,

Lewat dzikir, shalawat, tasbih dan bacaan suci lainnya...

Ya Allah permintaanku tak banyak....

Dalam empat puluh hari ini, permudahlah Ya Allah....

Segala urusan dunia dan akhiratku,

Bahagiakan aku di dunia maupun di akhirat Ya Rabb...

Aamiin Allahumma Aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar