1 Mei 2013

Sepenuhnya Mencintaimu




Kamu, adalah hal berharga yang kusematkan di dalam hidupku.

Tiap hari, aku ingin kamu jadi alasanku untuk tetap tersenyum melewati hari hari yang melelahkan ini

Dan aku juga mau, kamu memunuhi hidup - yang kamu bawa - dengan segala kenangan yang pernah kita ukir bersama.

Disini, di hati yang telah aku sediakan untukmu sejak lama.

Atau, di sini, di tempat yang sudah sekian lama kita naungi bersama, yang biasa aku sebut dengan rasa.


Aku ingin menjadi alasan kamu untuk tetap merindu,

Tapi, mungkin aku hanya bisa berbicara pada gerimis yang kian basah di pelupuk rindu ini.

Jika ada ruang di pikiranmu, bolehkah aku mengajukan satu pertanyaan?

Aku, yang kamu jadikan tempat sebagai sandaran di setiap risaumu,

Aku, yang kamu titipi kepercayaan untuk tetap menjagamu,

Dan aku, yang diam - diam mengumpulkan rindu hanya untuk kamu,

Apakah ada hati yang telah kamu tunggu selain aku?


Di sini, aku hanya sekelumit kisah terabaikan bagimu,

Ada ataupun tidak, tak menjadikan kamu bertahan untuk aku

Sejauh ini apakah kau telah menyadari sepenuhnya?

Bahwa aku, menunggumu, untuk tahu,

Sepenuhnya, aku mencintaimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar