24 November 2009

Cinta Terakhirku

Kasih dengarlah...
Cintaku hanyalah untuk dirimu
Hanya kau yang mengisi relung hatiku
Kau adalah cinta pertamaku yang selalu ada dimana aku hidup
Hanya nafas cintamulah yang membuat aku hidup

Cintaku hanya ingin ku bagi denganmu
Tak ada yang lain yang bisa menggantimu
Matamu mengatakan betapa besarnya cintamu padaku
Katakanlah kau akan menjadi cinta terakhirku

Kasih yakinlah...
Hati kita akan menjadi satu dalam kebahagiaan
Memulai kehidupan yang selalu penuh cinta
Dan selamanya aku akan menutup mataku
Dan menutup hatiku untuk cinta yang lain

Percayalah, cintaku memang hanya untukmu
Cintaku begitu besar untukmu
Akankah kau merasakan apa yang ku rasa
Bahwa kau adalah cinta terakhirku

Dan aku...
Aku tak bisa menahan cintaku
Yang selalu ingin mendekati cintamu
Yang selalu terdiam karena pesonamu
Yang selalu ingin menyentuh hatimu

Kau tak akan pernah terganti
Meski seribu peri cinta datang untukku
Kau selalu yang pertama di hatiku
Yakinlah, aku tak akan mengingkarinya

Cintaku benar-benar tulus untukmu
Aku akan memberikan semua cintaku untukmu
Cintaku... Cintaku... Cintaku...
Kau adalah cintaku
Jadilah cinta terakhirku...

posted first time here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar