2 Januari 2014

Mari Berani (Mewujudkan) Mimpi


Bermimpi adalah salah satu bagian dari hidup kita. Saya yakin hampir semua dari kita memiliki mimpi. Entah itu mimpi yang sangat tinggi, biasa saja bahkan sangat sepele. Semua orang sah-sah saja memiliki mimpi apapun.

Saya di awal tahun 2014 ini sudah bertekad untuk berusaha mewujudkan mimpi-mimpi yang sudah ada di daftar wishes list yang saya buat. Saya akan sangat merasa senang sekali jika tulisan-tulisan saya tentang bagaimana saya meraih mimpi menjadi salah satu referensi untuk membantu teman-teman yang memiliki tekad yang sama dengan saya, mewujudkan mimpi-mimpi atau impian yang ingin kita gapai.

Besar sekali harapan saya, banyak dari teman-teman untuk mau bergabung dan menceritakan pengalaman teman-teman dalam mewujudkan impian atau mimpi. Saya ingin sekali mendengar cerita dari teman-teman bagaimana pengalaman meraih impian teman-teman, senangnya ketika impian itu menjadi kenyataan bahkan betapa sedihnya kita saat impian itu tidak kunjungi menjadi kenyataan atau lebih parahnya lagi, gagal. 

            Teman, kalian tidak sendiri ada saya dan juga mungkin jutaan orang di luar sana yang mengalami hal yang serupa. Ada tujuan yang ingin saya sampaikan dengan mengadakan komunitas atau group ini, yaitu agar kita terbiasa untuk bercerita, berani bermimpi dan berani mewujudkan apa yang kita mimpikan. Selain itu bukankah hidup akan sangat menjadi lebih bermakna apabila kita kelak memiliki segudang cerita mengenai mimpi kita. Masalah terwujud atau tidaknya mimpi kita itu belakangan, yang penting effort kita sudah ada.

Ayo bergabung dengan saya dan teman-teman yang lain, saling membagikan pengalaman. Jika saat ini masih bingung mau nagpain, mulailah dengan menulis apa yang ingin kita capai di selemba kertas. Terserah teman-teman, nantinya kertas itu akan ditempel di dinding kamar, dicatatan kecil sehingga bisa dibawa ke mana-mana bahkan bisa dengan membeli buku tersendiri untuk catatan mimpi kita – seperti yang saya lakukan.

Jika teman-teman ingin bergabung, bisa langsung saja join di group Berani Bermimpi Berani Mewujdukan di Facebook bersama saya dan teman-teman yang lain. Semoga bisa menginspirasi.

Terima kasih sudah memberikan waktunya untuk membaca postingan ini. Ada baiknya jika kita membagikan ke teman-teman yang lain. Mengundang mereka untuk berani bermimpi. Jika teman-teman ingin menghubungi saya lebih lanjut bisa mengisi kolom komentar atau kunjungi akun media social saya. 

                                                                                                             Salam hangat,


                                                                                                                               AD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar