20 November 2009

Cahaya Cintamu

Kau memancarkan sinar di dalam kehidupanku
Saat ku membutuhkan cahaya kebahagiaan
Aku bertanya, mengapa aku tak bisa mencintaimu
Mungkin, hatiku belum bisa menerimamu

Engkau selalu berada di sampingku
Saat aku benar-benar tiada berdaya
Engkau selalu memberikan harapan
Ketika aku merasa kehilangan
Engkau selalu membagi cintamu untukku
Saat aku dalam kebimbangan

Aku tak tahu...
Aku tak tahu apa yang akan terjadi
Bila aku hidup tanpa cintamu
Tak akan pernah terbayangkan sedihku
Saat dirimu tak lagi di sampingku
Karena...
Aku tak akan melupakanmu
Saat kau mengisi hari-hariku yang kosong
Saat kau menemani sepi hariku
Saat kau membangkitkan aku dari keterpurukanku

Dan...
Karena Cahaya Cintamu
Aku bisa hidup dalam kebahagian
Kembalilah sayang,
kita bangun istana cinta di surga dengan cahaya cinta kita,

this poetry posted first time here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar