31 Mei 2010

I Will Always

Aku tahu di dunia ini gak akan ada yang abadi
Aku tahu semua yang ada padaku gak akan bisa membuat kamu cinta aku
Aku tahu kalau kau mampu melupakan aku
Aku tahu bahwa aku gak akan bisa membuatmu bahagia

Namun, tahukah engkau?
Meski daun sakura terus kering dan jatuh
Meski salju musim ini tak akan datang
Meski malam ini bulan dan bintang tak akan bersinar
Namun, tahukah engkau?
Bahwa dirimu tak akan pernah tergantikan
Bahwa dirimu akan abadi di memori otakku
Bahwa kau tak akan pernah terlupakan meski cinta yang lain itu mengisi hatiku
Dan tahukah kamu?
Hanya kau yang mampu membuat jiwa ini bahagia
Hanya kamu yang membuat diri ini menjadi lebih hidup

Memang jauh anganku,
Untuk ada di sampingmu saat ini
Untuk ada di hatimu mengisi serpihan rindu
Untuk selalu ada di saat kau membutuhkanku

Dengarlah...
Aku akan selalu mencintaimu kekasihku
Karena di dalam hidupku hanya kamu
Aku akan selalu membutuhkan kamu cintaku
Selamanya dirimu tak akan terganti
Because you are my valentine...

Kini aku mohon padamu
Jangan pernah menyuruhku melupakanmu
Jangan pernah menyuruhku pergi darimu
Jangan pernah kau pinta aku berhenti mencintaimu
Karena aku selalu love you ...

this poetry posted first time here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar