24 November 2012

Bersamamu



Tak Semua Kisah Berakhir Sempurna

Aku tak pernah tahu seperti apa kebahagiaan bila bukan dirimu yang menunjukkan kepadaku. Aku tidak akan mengerti tentang sebuah ketulusan jika kamu tidak benar-benar mencintaiku. Aku tidak akan mengenal kekecewaan jika kamu bertahan untuk tetap di sampingku.

Ketika kamu datang, aku tak pernah tahu kebahagiaan ataukah kesedihan yang akan kamu rangkai denganku. Yang aku tahu, aku mencintaimu dengan apa yang ada pada dirimu. Tetapi, terkadang apa yang menjadi inginku belum tentu menjadi keinginanmu. Bisa saja, aku menjadikanmu pusat kebahagiaanku, namun tidak denganmu.

Aku dan kamu sama-sama ingin berjalan beriringan untuk menjadi sebuah kisah yang sempurna. Namun, aku dan kamu memiliki cara berbeda yang tidak dapat disatukan. Mungkin Tuhan telah menciptakan seseorang untukmu dan itu bukan aku. Dan kisah yang kujalani bersmamu, menyadarkanku bahwa tak semua kisah berakhir sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar