10 Agustus 2013

Surat Cinta Untuk Mama

Dear Mama . . . .

Setiap hari ku menatap senyuman indah di wajahmu, sejuk, tenang dan memberikan kedamaian. Kini dengan senyuman indah itu aku mengerti, bahwa cinta terindah di dunia ini adalah cintamu. Cinta yang mampu menumbuhkan semangat dan harapan pada jiwa yang hina dan begitu lemah. Kau menguatkan ku, menguatkan diriku, menguatkan pendirian dan pilihanku. Kau juga membuat aku menjadi orang terbaik, dengan cucuran keringat dan isakan air mata. Aku tahu, kau selalu menangis, merintih, berdoa pada Allah agar aku sukses, sukses dan sukses. Aku juga tahu, bahwa dimanapun Engkau berada, anaklah yang selalu kau banggakan. Engkau tak mau aku terjatuh, terpuruk, dan jauh meninggalkanmu.

Mama . . .
Saat kau memeluk tubuhku, keikhlasan menyertaiku, restumu dan harapanmu. Kini aku menyadari betapa besarnya cintamu untukku. Dan, sebesar cinta mu, aku berharap kau selalu ada di sampingku, menemaniku, menasihatiku dan di setiap langkah-langkah di kehidupanku. Aku tahu, waktu akan memisahkan aku dan kau. Tapi, apapun yang terjadi tak ada yang bisa memisahkan cintamu padaku karena ku tahu cintamu hidup selama-lamanya. Maka, sebelum engkau pergi meninggalkanku, sebelum bola mata indah itu memudar di hadapanku dan sebelum cintamu lenyap, maafkanlah aku yang selalu merepotkanmu, tak mendengarkan nasihatmu, membohongimu dan menghiraukan pesanmu.

Mama . . .
Aku ingin engkau tahu, cintamu tak akan berakhir sampai kapanpun. Mama, aku ingin selalu mencintaimu, mendengarkan ucapanmu dan tak lagi membuatmu menangis. Ku akan berbakti padamu sampai ku menutup mata, sampai nafasku terhenti dan sampai aku benar-benar telah tiada. Mama, aku ingin selalu menyayangimu, ada di sampingmu, menemani hari-harimu dan membahagiakanmu hingga engkau benar-benar bangga padaku. Aku selalu berharap cinta ini tak pernah mati, sayang ini tak pernah hilang dan kasih sayang ini tak pernah musnah. Karena aku tahu, mencintaimu dan menyayangimu adalah kebahagian tak tertandingi untukmu.
Mama . . .
I'll be the best for you,
I'll always in beside of you although you die,
Don't cry Mom,
I'll make you smile for me, although you in best heaven,
Mom,
Your love life forever . . .

posted first time here on September, 28th 2009 at 06:50 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar