17 November 2013

Ketidaksetiaan (Unfaithful)




Mungkin ini menjadi bagian dari hidup yang tidak kamu ingini
Cerita hidupmu mencari sesuatu yang benar untuk kamu miliki
Termasuk aku yang hanya menjadi persinggahan hatimu
Bukan menjadi tempat yang kan benar-benar kamu jadikan pilihan yang tepat

Tak usah mengelak, kamu masih mencintaiku
Aku melihat kesedihan dan kegelisahan yang jelas terlihat dari guratan wajahmu
Aku sudah tahu hal itu kulihat sebagai sesuatu yang salah
Namun, aku mencoba bertahan mengikuti alur yang kamu ciptakan

Dia, mungkin lebih dari diriku
Memiliki rindu yang lebih nyaman untuk kamu miliki
Mempunyai cinta yang lebih besar untuk kamu punyai

Tahukah kamu?
Langit sudah tak sebiru ketika hatimu hanya diisi olehku
Tempat kita sudah tak senyaman saat kita miliki berdua
Karena kamu telah beralih dari yang selama ini kupertahankan
Dan karena kamu telah menilaiku bukanlah yag tepat

Aku tahu, kamu sudah tak setia
Lebih bahagia dengan pilihan yaag diam-diam kamu miliki
Kamu juga tahu hal itu sangat menyakitkan bagiku
Bahkan diam-diam membunuhku secara perlahan

Jangan katakan, tidak lagi kamu lakukan itu
Tidak tahu alasan yang terselip di hatimu hingga memilih dia
Karena bagiku pilihan yang kau anggap benar dengan meninggalkanku
Adalah sebuah kesalahan yang ingin juga aku tinggalkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar