1 Januari 2014

Mimpi ke-166 - Mendapat Beasiswa XL Leader Future

Awalnya saya bukanlah seorang schoolarship hunter tapi, berdasarkan info salah satu teman saya,saya mendadak tertarik dengan beasiswa yang diadakan oleh salah satu provider ini. Saya sudah mengetahui info beasiswa ini sekitar sebulan yang lalu, tapi sayangnya pendaftaran sudah ditutup. Agak kecewa juga sih gara-gara ketinggalan info.

Berdasarkan pengalaman itulah, akhir-akhir ini saya memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut info beasiswa ini. Mulai dari kapan biasanya pendaftaran ini dibuka dan persyaratan apa saja, sampai mencari info kepada salah satu penerima beasiswa ini.

Dan, berdasarkan rasa ingin tahu itu pula saya semakin tertarik untuk bisa dapat beasiswa ini. Mudah-mudahan aja saya bisa mendapatkan ksempatan ini. Apalagi - bersadarkan hasil kepo juga - beasiswa ini menawarkan banyak fasilitas baik secara hardskill maupun softskill. Hmm maka dari itu, saya mulai dari sekarang berusaha untuk memperbaiki nilai semester saya dan menjadi peribadi yang lebih baik dengan mendekatkan diri pada Allah. Insyaallah, pertolongan itu ada untuk saya. Aamiin.

Oya, satu lagi, gegara ini pula saya memasang note reminder di ponsel, supaya ada yang ingetin buat cari info XLFL ini. Boleh dicoba buat yang lagi hunting beasiswa, setelah menelaah kapan biasanya beasiswa itu dibuka, bikin tuh reminder satu sampai dua bulan sebelumnya biar nggak ketinggalan info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar