1 Januari 2014

PROJECT DI BULAN JANUARI 2014


                Lagi-lagi tulisan ini aku tulis supaya cepat mengantuk. Berhubung mata saya masih kuat dan belum bisa sepenuhnya tertidur, ada beberapa project dan planning yang akan aku lakukan di awal bulan di tahun 2014 ini.
1.       Minggu Pertama, menyelesaikan e-book Timeless Story terus sekalian dipromosiin di media social. Yah, itung-itung nyari komentator lah buat minta pendapat bagaimana karyaku ini, sekalian latihan nulis setelah sekian lama ini otak kaku gara-gara lama udah nggak nulis.
2.       Minggu kedua, focus banget ngerjain VB sama belajar pajak biar nilainya naik banget. Biar nggak keteteran di akhir-akhir mendekati Deadline pengumpulan. Sama nyicil nyari tugas MYOB sekalian belajar dan ngelarin matakuliah
3.       Minggu ketiga, focus deh belajar yang lain-lain persiapan buat UAS, pokoknya di minggu satu dan dua udah mati-matian belajar pajak sama ngerjain VB-nya. Minggu ini ngerjain MYOB, latihan kalau perlu private deh sama yang bisa sampe mahir
4.       Minggu Empat, seriusan belajar buat UAS, mantepin mental dan persiapan, untuk cek  apa-apa mata kuliah yang belum bisa dan masih ngeganjel di pikiran.
5.       Minggu lima, mari kita UAS, persiapin mental, banyakin shalat dan doa, sama dzikirnya juga. Sama jangan lupa puasa sunahnya.

Bismillah…. Semoga semua ini bisa teratasi dengan baik lancer dan sukses. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar