1 Januari 2014

EPISODE PERTAMA DI TAHUN 2014


                Dari semalaman ntah kenapa aku bener-bener susah banget buat tidur. Mungkan gara-gara tadi siang udah tidur, atau kopi yang hanya beberapa sesapan kuseduh atau mungkin pikiran yang lagi nggak bisa tenang. Yah, aku akui sih pikiranku saat ini lagi nggak tenang banget. 

                Entahlah mungkin ini hanya perasaan saja atau memang semangatnya 2014 lagi on fire banget. Tadi, aku sempat menulis beberapa resolusi yang pengen aku wujudkan di tahun 2014 ini. Pertama sih moga aja tahun ini dapat beasiswa, yang nggak hanya dari beasiswa di kampus tapi beasiswa lainnya yang sudah aku targetkan seperti BCA Finance Peduli sama XL Leadership Future.

                Selanjutnya, yang bikin nggak bisa tidur adalah keinginan buat nerbitin buku. Aduhai, hal ini bikin aku bolak-balik ngeliatin laptop. Mulai dari cari info selfpublishing kemudian ngecek e-mail masuk yah siapa tahu ada kabar dari penerbit. Sampai saat ini lagi curhat nih, tentang New Year Eve yang dihabiskan dengan ke-on fire-an ku buat cepet-cepet nulis lagi.

                Well, aku memang lagi bener-bener punya semangat yang besar buat nulis lagi. Sudah ada beberapa langkah kecil yang akan saya lakuin mulai detik ini. Pertama, membuat e-book berisi cerpen-cerpen yang saya tulis, siapa tahu mendapat respon yang baik. Sudah kangen banget buat ngepublish karya seperti ini buat public.

                Hmmm semoga aja semangat ini nggak luntur, dan hanya berkobar di awal-awal aja. Aku harus janji sama diri sendiri, kudu bisa dan kudu wajib menepati janji supaya tercapai nih resolusi 2014. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar