2 Mei 2013

Cinta Yang Kusebut Setia



Waktu berjalan begitu cepat seakan menyeret kisah antara aku dan kamu,

Ya, kamu tak perlu malam untuk melihat bintang

Kamu juga tak perlu menunggu siang untuk melihat awan,

Disini, di samping kamu ada aku yang bisa memberimu lebih

Jika ada satu kata yang harus kuucap untukmu,

Aku tak akan pernah bisa memilah kata yang tepat kepadamu,

Rindu, Cinta, Rasa, atau kata - kata apa lagi yang bisa kusebutkan?

Aku, hanya memiliki satu hati selama aku hidup, begitu pula kamu

Tapi, apa benar satu - satunya hati yang kau miliki hanya untuk aku?

Atau, ada aku yang telah kau siapkan untuk memilikinya?

Gerimis boleh saja berganti hujan demi memayungi teduh,

Pelangi boleh saja datang sekilas setelahnya,

Tapi, kamu, aku, tak akan ada massa pergantian untuk mencintaimu,

Hari ini aku mencintaimu, besok pula aku mencintaimu,

Saat ini aku merindukanmu, suatu saat aku merindukanmu lebih

Dan kamu tahu untuk siapa itu semua?

Kamu, hanya kamu….

(Cinta yang Kusebut Setia oleh Arif Darmawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar