10 Agustus 2013

Puisi Untuk Mama

Mama . . .
Ku tatap senyum kecil dan manis di wajahmu
Senyuman indah yang membuat ku termenung menyadari betapa cintanya dirimu padaku
Betapa sayangnya dirimu padaku
Betapa berartinya diriku di matamu

Mama...
Maafkanlah aku jika selalu meremehkanmu
Maafkanlah aku yang kadang berbohong padamu
Maafkanlah aku yang kadang membuatmu kesal padaku
Maafkanlah aku yang sering mengabaikan nasihatmu

Mama...
Kini ku mengerti
Kini ku sadari
Hanya kaulah satu-satunya orang yang mampu menerima kekurangan dan kelebihanku
Hanya kaulah yang mampu membuatku selalu tabah menghadapi cobaan

Mama...
Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan untuk membalas jasamu
Aku tak tahu apa yang harus ku berikan untuk membalas cintamu yang tak tertandingi
Dan . . .
Kasih sayangmu yang tak kan termakan waktu

Sungguh aku tak mampu ungkapkan betapa besarnya cintamu padaku,
Ketika kau balut luka
Mama dengarlah...
Hanya engkaulah yang aku cintai,
Hanya padamulah aku akan melabuhkan sluruh rasa cintaku


Mama sekali lagi dengarlah...
Dengarlah hatiku berkata...
Aku ingin kau selalu mengiringi langkahku
Ku ingin kau tersenyum bangga padaku
Ku ingin selamanya disampingmu
Menemanimu hingga maut memisahkan

Mama...
Mama...
Aku cinta padamu
Aku sayang padamu
Aku membutuhkanmu
Aku ingin selalu di dekapanmu
Dekapan cintamu . . .


posted frst time here on July, 7th 2009 at 09:54 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar