1 Januari 2014

Suatu Pagi Yang Damai


Tuhan, Aku akan memberi jika kau meminta.
Aku akan member sekalipun kau tidak meminta,
Bahkan Aku akan memberimu lebih jika kamu bersyukur.
Itu katamu, sebuah kata yang kusebut Firman
Hal yang selalu benar dan tidak pernah ada keraguan di dalamnya.
Tuhan, aku sudah semakin lelah hingga detik ini
Asaku merenta seperti tidak bisa berharap kembali
Tapi, Engkau selalu member harapan bahkan disebuah keputusasaan
Ya Allah, di pagi yang damai ini
Ada ketenangan menyelinap di hati tak seperti biasanya
Ada sebuah renungan yang mendorongku untuk kembali  menemuiMU
Ya Allah aku sudah benar-benar lesu dengan diriku yang kian hari semakin mengabaikanMU
Kian kecewa dengan pengulangan sebuah kesalahan yang sebenarnya tidak Kau ingini
Kali ini berikanlah aku kesempatan untuk bisa bertekad pada diri sendiri
Bahwa aku bisa membahagiakan diri dengan mendekatiMU,
Bahwa kenyamanan dan kedamaian yang abadi adalah ada pada diriMU
Ya Allah, mudahkanlah segala pengupayaanku untuk mendekat
Untuk tetap menjaga hati, pikiran dan perilaku berada di jalan yang Kau mau,
Permudahlah kemauanku ini ya Allah,
Karena aku tahu kemalasan dan apa yang tidak Kau sukai
Adalah penghalang terbesar bagi cepat tercapainya suksesku
Maka dari itu mudahkanlah Ya Rabbi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar